Saturday, December 7, 2013

Ternyata Sudah (Sangat) Lama.....

Wooooww... lama sekali saya tidak mengutak-atik blog ini, hampir dua tahun yang lalu posting terakhir terbit di blog ini. Hmm... tak terasa, lama sekali. Ah, tanpa bermaksud mencari pembenaran, ada banyak faktor dan banyak hal yang bisa dijadikan alasan kenapa sampai blog ini tak terurus.

Mumpung sempat dan mau, iseng-iseng nulis posting dulu ah... he..he..
Fatih Azka bermain di sekolahan
Cerita tentang tahun 2013 yang akan segera berlalu ini, ada banyak hal yang menurut saya sangat membahagiakan. Salah satunya adalah saat Azka tahun ini mulai masuk sekolah di PAUD. Saya baru mengalami, ternyata butuh kesabaran dan banyak trik untuk membiasakan anak mau sekolah. Mungkin karena masih adaptasi dengan kebiasaan baru, sering sekali Azka malas kalau disuruh sekolah, sering bolos juga jadinya. Namun lama kelamaan dia merasakan juga enaknya bermain dan belajar dengan teman-teman sebayanya, sehingga terkadang di hari libur pun dia ingin masuk sekolah.

Selain momen Azka sekolah, di bulan Desember ini ada hal yang patut di syukuri juga, pasalnya pada tanggal 2 Desember kemain merupakan hari lahirnya Azka... Ya, usia Azka sudah genap 4 tahun!. Lalu, masih ada cerita lainnya tidak?, banyak.... tapi maaf ya, mungkin ini dulu, barangkali lain waktu bisa dilanjutkan kembali he..he... Terimakasih :)

0 comments:

Post a Comment