Thursday, October 28, 2010

Cerita Tentang Azka

Seneng kalau lihat Azka bermain, sambil 'bernyanyi' dia guling-guling dan berteriak-teriak. Pokoknya menggemaskan....he.he.
 Kalau sudah merangkak, bawaannya kepingin lari he.he.. Apalagi kalau pas di tempat tidur, kepinginnya lihat bawah sambil menjatuhkan barang-barang yang dia pegang...kalau nggak diawasi bener-bener bisa-bisa dia lompat...he.he
Walau capek mengawasi dan menemani Azka bermain tapi rasanya seneng banget, rasa lelah hilang melihat senyum tawa dan keceriaan anakku tersayang... Pokoknya seneeeeeeeennngggg.... :)

12 comments:

  1. Salam
    Menyapa kawan dihari Sumpah Pemuda...
    Mohon berpartisipasi dan dukungannya kawan...

    Salam Kawan

    ReplyDelete
  2. waaah hebat dah pinter ade Azka nya... kunjungan pertama salam kenal ea mbak...

    ReplyDelete
  3. @DenBagas: Salam, Selamat Hari Sumpah Pemuda ya...

    @Ritma: Salam kenal Mbak, terimakasih banyak untuk kunjungannya... :)

    ReplyDelete
  4. mirp ibunya atau ayahnya ya?

    ReplyDelete
  5. @joe: mirip Ayahnya...he.he
    terimakasih kunjungannya Mas... :)

    ReplyDelete
  6. Jadi inget Farrell anakku pas saat umur seperti azka...thanks yah bun udah ammpir ke blogku..met kenal

    ReplyDelete
  7. Lucunya Azka. Bentar lagi kalo dah jalan & lari makin ribet Mba, kudu ekstra hati2 jaganya :-)

    ReplyDelete
  8. aslm wr wb

    skrg udah makin gede n pintar y :)

    ReplyDelete
  9. @Bintang: salam kenal Bunda, terimakasih sudah mampir kesini.. :)

    Zulfadhli's Family: Iya ni Bun, sekarang saja sudah sangat aktif, kepinginnya kemana-mana he.he

    @Raini Munti: Walaikumsalam Wr Wb, iya Mbak, sudah tambah gede dan pinter :)

    ReplyDelete
  10. lucu ya Mbak...
    hati hati tuh
    bisa bisa terjun dari tempat tidur

    ReplyDelete
  11. @Elsa: Lagi lucu-lucunya mBak, menyenangkan sekali..he.he

    Baby Dija: Ayo De' Dija, kita min yuuukk... :)

    ReplyDelete