Thursday, September 2, 2010

Ganti Tampilan

Hallo, apa kabar? kali ini mau cerita saja perihal tampilan baru blog ini. Setelah beberapa bulan tidak ganti tampilan, akhirnya saya putuskan untuk mengganti tampilan kali ini. Bukan apa-apa sih, cuma kepingin suasana baru saja, buat membuktikan betapa perhatian saya pada blog ini (walau jarang di update) he.he..
Semoga saja dapat inspirasi buat lebih rajin posting, walau terkadang waktu lebih banyak tersita untuk mengurus keluarga dari pada untuk sekedar update tulisan dan jalan-jalan ke tempat sahabat dan saudara sekalian.. (alasan nih...he.he..)
Buat sahabat dan saudaraku semua, maaf ya kalau saya jarang update tulisan, apalagi jalan-jalan berkunjung, ada banyak hal yang bisa saya jadikan alasan, tapi rasanya kurang bijak kalau saya mengutarakan hal itu. Mohon kritik dan sarannya ya perihal tampilan yang baru ini, atau bisa juga dengan hal yang lain yang sekiranya bisa membuat aktivitas ngeblog maupun dunia nyata saya menjadi lebh baik lagi. Saya baru belajar, dan ingin terus belajar, menyelaraskan hidup, menjadi Ibu dan Istri yang baik serta belajar berbagi melalui blog ini. Terimakasih buat kunjungan dan silaturahminya, semoga kedepan lebh baik lagi... Salam..

7 comments:

  1. nah layout nya lebih fresh nih bun .. sukaa deh cerah banget .. moga aja jadi bikin semangat ngeblog yaa bun .

    ReplyDelete
  2. @Bunda Farras: terimakasih Bunda, semoga bisa memotivasi saya untuk lebih semangat lagi... salam buat ka' farras ya... :)

    ReplyDelete
  3. waaah ada burungnya, mudah2an pertanda baik melalui burung itu kita bisa terbang menemui para blogger hehehe

    ReplyDelete
  4. bagus yaa...
    Dija juga suka sama burung kertasna

    ReplyDelete
  5. iya, setju sama yang lain
    ini lebih fresh...mencerahkan gitu...
    bikin mata betah lama lama nongkrongin blognya

    ReplyDelete
  6. tampilan blog yg nyaman :)

    berkunjung ksini y ad baju utk para muslimah :)

    www.bajuqueen.com

    ReplyDelete